Tragis, Ibu Ditemukan Tewas dalam Sumur di Hari Pernikahan Putrinya

Petugas mengevakuasi jasad Marsiah dalam sumur/metrotv Petugas mengevakuasi jasad Marsiah dalam sumur/metrotv

TULUNGAGUNG: Hari bahagia berubah menjadi duka. Seorang ibu yang sempat dikabarkan menghilang saat acara pernikahan putrinya ditemukan meninggal dunia di dalam sumur.

Kejadian mengenaskan ini menimpa Marsiah, warga Desa Pelem, Kecamatan Campurdarat, Tulungagung,  Jawa Timur. Korban ditemukan meninggal dunia di dalam sumur di samping rumahnya.

Kapolsek Campurdarat, AKP Triantomengatakan korban yang tengah menggelar hajatan pernikahan anaknya tidak diketahui keberadaannya sejak Kamis dini hari, 21 Juli 2022.

"Setelah seharian dilakukan pencarian oleh kerabat dan tetangga, akhirnya korban ditemukan mengambang di dalam sumur berkedalaman lebih dari 10 meter, " ujarnya.  

BACA: Ribuan Ikan Mati Misterius di Sungai Perkotaan Lamongan

Jenazah korban berhasil di angkat dari dalam sumur setelah dilakukan evakuasi oleh tim Damkar Tulungagung bersama polisi  dan di bantu warga sekitar.

Setelah berhasil di evakuasi dari dalam sumur, jenazah korban langsung di bawa ke instalasi kedokteran forensik RSUD Dr Iskak Tulungagung guna keperluan visum. Kasus tersebut, kini dalam penyelidikan pihak kepolisian.

 


(TOM)