Ibu dan Anak Jadi Korban Tabrak Lari di Jombang, 1 Tewas

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

JOMBANG : Ibu dan anak di Jombang menjadi korban tabrak lari di jalan raya Jogoloyo, Kecamatan Sumobito Kabupaten Jombang, Jumat 7 Oktober 2022. Seorang pelajar SMP meninggal dunia di lokasi setelah tersenggol truk tangki gandengan. Korban meninggal bernama Anjar Putra Ramadhani (13) dan ibunya, Sudjiani (58) warga Dusun Kedung Macan, Desa Kedung Betik, Kecamatan Sumobito, dilarikan ke RSUD Jombang.

Menurut keterangan Bagus Eko (42), saksi mata di lokasi kejadian, awalnya kendaraan yang sepeda motor Honda Supra yang S 4655 OJ ini melaju dari arah barat menuju timur atau dari arah Peterongan menuju ke Mojoagung.

"Dari arah barat anak berboncengan dengan ibu, lalu mendekati pom bensin jalurnya menyempit, terus ibu dan anak tersebut tersenggol gandengan truk tangki yang belakang," ungkap Eko.

Usai tersenggol, pengendara motor kehilangan kendali sepeda motor yang dinaikinya. Sehingga terjatuh dan terlindas truk.

"Truk gandengan dari arah barat, sama-sama. Untuk anak jatuh ke kanan terlindas dan untuk ibunya jatuh ke kiri, yang ibunya bagian tangan yang patah tulang. Anaknya meninggal di tempat," bebernya.

baca juga : Wanita Ditemukan Tewas di Vila Songgoriti, Leher Tersayat

Setelah menyenggol kendaraan bermotor tersebut, truk tangki gandengan ini tidak berhenti malah kabur meninggalkan TKP. "Truknya kabur langsung melarikan diri," katanya.


(ADI)

Berita Terkait