Target Juara Musim Depan, Persebaya Pulangkan Barisan Mantan

Ady Setiawan saat masih berkostum  Persebaya/ist Ady Setiawan saat masih berkostum Persebaya/ist

SURABAYA: Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso memastikan ada beberapa mantan pemain yang akan kembali membela tim Bajol Ijo di Liga 1 musim depan.

"Ada beberapa mantan pemain yang sudah mengatakan akan kembali ke Persebaya musim depan," kata Aji di Surabaya, Minggu 9 April 2023.

Namun Aji belum mau menyebut nama lantaran para pemain tersebyt masih terikat dengan kontrak dengan klubnya masing-masing. Namun diketahui ada sejumlah pemain yang musim lalu hengkang dari Persebaya.

Diantaranya Hansamu Yama ke Persija Jakarta. Kemudian tiga pemain Rans Nusantara, yaitu Ady Setiawan, Arif Satria dan pemain asing Makan Konate.

BACA: Petaka Detik Terakhir, Kemenangan Persebaya di

Selain berburu mantan pemain, Persebaya juga terus berbenah dan mengevaluasi kedalaman tim dari segala lini. Saat ini, proses perekrutan pemain sudah mencapai sekitar 90% dan tidak hanya fokus pada lini pertahanan saja.

"Kami akan mencoba untuk lebih baik lagi musim depan dan kami juga sudah mendapatkan deal dengan pemain-pemain," ucapnya.

Saat ini, lanjut Ajin, Persebaya tinggal mencari pemain-pemain pengganti saja yang akan mendampingi tim utama musim depan.

"Target cukup tinggi, juara. Tapi saya punya keyakinan jika dengan kerja keras, dengan materi baru, dan pemain dengan kualitas juara, maka target itu akan tercapai, " tandasnya.


(TOM)

Berita Terkait