Usai Konsumsi Jamu Kuat, Pria di Probolinggo Tewas di Warung Remang

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

PROBOLINGGO : Seorang laki-laki paruh baya ditemukan tewas di atas balai bambu, sebuah warung remang-remang di Probolinggo, Selasa malam 12 Oktober 2021. Korban diduga tewas akibat keracunan obat kuat. Tim identifikasi Polres Probolinggo tengah menyelidiki kasus ini.

Hasil pemeriksaan polisi, korban tewas bernama M Rusdi (50) warga Jalan Priksaan, Gang Krajan, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo. Polisi menduga korban tewas sejak sore dan baru ditemukan malam hari. Sebab, kondisi mayat sudah kaku. Di lokasi kejadian, polisi menemukan bungkusan plastik berwarna hitam, sandal milik korban dan juga satu unit motor matic yang dikendarai korban.

"Kemungkinan karena minum obat. Sebab, mulut dan hidung korban mengeluarkan busa. Tapi ini masih diselidiki," kata Kanit Reskrim Polsek Paiton Bripka Raplik Mulyo.

Baca Juga : Sindikat Jual Beli Satwa Langka Dibongkar Polda Jatim, Ada Lutung Hingga Harimau!

Sebelumnya warga menduga korban sengaja tidur di balai bambu. Warga juga sempat bertanya-tanya saat korban tak kunjung bangun saat matahari terik. Namun, mereka membiarkannya karena menduga korban tertidur. Kecurigaan warga makin besar saat korban tak kunjung bangun hingga malam hari.

Karenanya mereka mendekati korban dan berusaha membangunkan. Tetapi ternyata korban sudah meninggal dunia. "Dikira tidur, ternyata meninggal," kata salah seorang warga Mulyono.

Temuan itu lantas dilaporkan polisi dan korban dievakuasi ke rumah sakit untuk autopsi. Diketahui, warung balai bambu merupakan satu di antara warung remang-remang di kawasan Probolinggo. Sebuah tempat prostitusi terselubung.

 


(ADI)

Berita Terkait