Digelar Sederhana Penuh Suka Cita

Kepala Stasiun Metro TV Jatim Bayu Yuanastra (kiri) saat memberikan potongan tumpeng pertama pada hari ulang tahun Metro TV Jatim yang ke 11 (Foto/ Metro TV) Kepala Stasiun Metro TV Jatim Bayu Yuanastra (kiri) saat memberikan potongan tumpeng pertama pada hari ulang tahun Metro TV Jatim yang ke 11 (Foto/ Metro TV)
SURABAYA : Perayaan ulang tahun Metro TV Jatim yang ke 11 berlangsung sederhana. Ditandai dengan potong tumpeng dengan seluruh crew yang bertugas. Tidak ada open house seperti yang dilakukan tahun sebelumnya. Semuanya dilakukan untuk menjaga protokol kesehatan di tengah pandemi covid-19.

Kepala Stasiun Metro TV Jatim, Bayu Yuanastra mengatakan mematuhi protokol kesehatan merupakan ikhitiar yang ditempuh untuk keselamatan semuanya.

"Tahun ini kami dan mungkin semua orang menghadapi tantangan berat karena pandemi ini. Namun apapun hambatannya, kami harus melewatinya," kata Bayu 25 November 2020.

Bayu menambahkan di ulang tahun Metro TV Jatim yang ke 11 ini, ia berharap Metro TV Jatim akan bertambah dewasa dan mampu bangkit melewati wabah ini.

"Semoga Elang akan tetap menjadi yang terbaik," pungkasnya.

Meski digelar sederhana, namun perayaan ini tetap disambut suka cita oleh seluruh crew. Harapan para crew juga sama, agar Metro TV tetap menjadi tv berita yang terbaik.

Selamat ulang tahun Metro TV...... Terima kasih Indonesia...... Terima kasih Jawa Timur.....


(ADI)