Cemburu, Pemuda di Sampang Tewas Dibacok Suami Pacar

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

SAMPANG : Seorang pemuda di Sampang, Madura tewas dibacok tetangganya. Korban bernama Muhidin (21) meregang nyawa setelah dicelurit perutnya oleh suami perempuan yang dipacari, Iridarma. Tindakan brutal itu dilakukan pelaku karena sakit hati istrinya didekati korban.

Pembacokan itu bermula ketika korban sedang berkunjung ke rumah istri pelaku yang sudah ditalak, Zahrotun (25) di Desa Larlar, Kecamatan Banyuates, Sampang. Mereka pun ngobrol hingga larut malam, hingga orang tua Zahrotun memintanya pulang.

Namun, bukannya pulang, korban malah memilih tidur di musala tak jauh dari rumah istri pelaku. Saat itulah, pelaku mendatangi korban yang tengah tertidur dan membacoknya hingga tewas.

Korban sempat berteriak meminta tolong hingga mengundang perhatian orang tua istri pelaku. Namun, setelah didatangi korban sudah bersimbah darah. Sementara pelaku langsung melarikan diri.

Baca juga : Spesialis Pencuri Uang Nasabah Bank Diringkus

Korban sempat dilarikan ke rumah sakit karena menderita luka parah di bagian perut. Sayang, nyawa korban tidak tertolong. Atas kejadian ini, polisi langsung memburu pelaku dan berhasil menangkapnya. Dari hasil penyelidikan, pelaku tega membacok korban karena cemburu sebab istrinya didekati.

"Pelaku sudah menalak istrinya, tetapi belum resmi becerai. Karenanya dia sakit hati saat didekati korban," kata Kapolres Sampang AKBP Arman, Rabu 11 Mei 2022.  

Arman mengatakan, pelaku sempat melarikan diri dan bersumbunyi, namun berhasil ditangkap di wilayah Jombang. Atas perbuatanya, tersangka dijerat Pasal 340 subsider 338 subsider 351 ayat 3 dengan ancaman 15 tahun penjara hingga seumur hidup. Pada kasus ini polisi juga mengamankan barang bukti sebilah celurit.

 


(ADI)

Berita Terkait