Komplotan Curanmor Bangkalan Diringkus, 2 Ditembak!

Dua pelaku curanmor ditembak kakinya saat berusaha melawan sergapan petugas kepolisian. (metrotv) Dua pelaku curanmor ditembak kakinya saat berusaha melawan sergapan petugas kepolisian. (metrotv)

BANGKALAN: Tiga komplotan pencuri kendaraan bermotor diringkus Polres Bangkalan. Dua diantaranya terpaksa dilumpuhkan dengan  timah panas setelah mencoba kabur dari sergapan petugas.  

Dua dari tiga pelaku asal Kecamatan Kokop yang sering beraksi di Kabupaten Bangkalan  meringis kesakitan saat digiring ke dalam ruang tahanan.

Kapolres Bangkalan, AKBP  Alith Alarino. mengatakan penangkapan ketiga tersangka bermula dari laporan salah satu korban.

"Mendapat laporan tersebut pihak kepolisian langsung melakukan penggrebekan di rumah tersangka dan benar saja di salah satu rumah tersangka di temukan sepeda motor milik pelapor, " ujarnya. 

BACA: Napoleon Bonaparte Ditetapkan Tersangka Kasus Pencucian Uang

Petugas langsung melakukan penangkapan. Namun dua diantaranya tidak kooperatif dan hendak melakukan perlawanan kepada petugas. Tak mau buruannya kabur, tindakan tegas dan terukur dilakukan  dengan tembakan di bagian kaki.

"Komplotan ini sudah beraksi di tujuh TKP. Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya ketiganya terancam hukuman sembilan tahun penjara, " ujarnya.


(TOM)