Banjir Grati Belum Surut, Polres Pasuruan Kota Bagikan Nasi Bungkus

Jajaran Polres Pasuruan Kota membagikan nasi bungkus dengan menggunakan perahu karet kepada warga korban banjir. (metrotv) Jajaran Polres Pasuruan Kota membagikan nasi bungkus dengan menggunakan perahu karet kepada warga korban banjir. (metrotv)

PASURUAN: Jajaran Polres Pasuruan Kota mengirim ratusan bantuan makanan dan minuman siap saji kepada warga korban banjir di Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, Selasa siang 18 Januari 2022.

"Ada 250  makanan dan minumam siap saji yang kita berikan sebagai bentuk kepedualian polisi kepada korban banjir yang tidak dapat memasak makanan karena rumahnya terdampak, " ujar Kasatlantas Polres Pasuruan Kota, AKP Yudhiono saat menyerahkan bantuan di Desa Kedawung Kulon, Kecamatan Grati.  

BACA: Banjir Kali Jompo Jember : 92 Warga Kebun Mengungsi

Sebelumnya, sekitar 500 rumah warga di 13  desa yang tersebar di tiga kecamatan Kabupaten Pasuruan, terendam banjir hingga mencapai satu meter lebih sejak dini hari tadi. Yakni Kecamatan Rejoso, Winongan dan Grati.

Hingga saat ini masih belum ada tanda-tanda banjir akan surut total karena masih nampak ada genangan bvanjir di permukiman warga dengan ketinggian mencapai 50 centimeter.

 


(TOM)

Berita Terkait