Kecelakaan Malam Takbiran, Pemotor di Mojokerto Tewas

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

MOJOKERTO : Kecelakaan maut antara pengendara motor terjadi di malam takbiran di Jalan Raya Janti, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, 9 Juli 2022. Satu orang dilaporkan tewas, satu lainnya luka-luka. Dari video amatir, nampak kedua korban diduga terpental dari bahu jalan hingga tergeletak di tanah.

Satu pengendara tewas di lokasi sedangkan satu lainya luka parah di kepala. Sejumlah warga dan relawan yang datang ke lokasi langsung melakukan evakuasi membawa kedua korban ke RS Profeseor Doktor Sukandar, Kabupaten Mojokerto.

Korban tewas di lokasi diketahui bernama Bambang Irawan, warga Desa Jatidukuh, Kecamatan Gondang. Sedangkan korban luka yakni Nabiul Fail warga Desa Pesanggrahan, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto.

Tidak ada yang tahu persis kecelakaan kedua sepeda motor. Warga setempat hanya mendengar suara benturan keras dan melihat kedua korban bahu jalan tergeletak di pingir jalan raya. "Warga enggak tahu, keduanya sudah ada disitu. Dua kendaraaan ndak tau tiba-tiba ada benturan kedua sudah di pinggir. Kendaraan rusak parah luka parah," kata warda Diono.

Baca juga : BMKG Catat Lumajang hingga Malang Diguncang 68 Kali Gempa Susulan

Petugas unit lakalantas Polres Mojokerto yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi mata. Kedua kendaraan dibawa ke Polres Mojokerto untuk dijadikan barang bukti.

 


(ADI)

Berita Terkait