Manukan Geger! Pemilik Ruko Ditemukan Tewas dengan Luka Tusukan

Ilustrasi Ilustrasi

SURABAYA. Kawasan Manukan Tama, Kecamatan Tandes, Surabaya geger! Seorang pria pemilik ruko,  ditemukan tewas dengan sejumlah luka tusukan di tubuhnya, Jumat 7 Januari 2022.  

Kanit Reskrim Polsek Tandes Iptu Gogot Purwanto mengatakan peristiwa pembunuhan ini  terjadi di ruko tempat isi ulang air minum.  Korban Suryatiyo (65) diketahui sudah tidak bernyawa di lokasi kejadian sekitar pukul 04.30 WIB.

"Kami belum bisa memastikan motifnya, apakah benar perampokan atau lainnya. Saat ini masih melakukan pemeriksaan," ujarnya.

Gogot menyebut ruko itu dihuni sepasang suami istri berusia lanjut. Suryatiyo tewas di lokasi kejadian, sedangkan istrinya selamat.

BACA: Berduaan dalam Kamar Hotel, 3 Pasangan Mesum Digaruk Satpol PP Situbondo

Sementara Kapolsek Tandes Kompol Hendry Ibnu Indarto mengatakan korban mengalami luka tusuk di beberapa bagian tubuhnya.

"Tadi ada beberapa luka tusuk, sekitar empat tusukan," kata Ibnu.

Mengenai kemungkinan perampokan,  Kompol Hendry juga masih belum bisa memastikan. Sebab masih diselidiki Polsek Tandes dibantu Sat Reskrim Polrestabes Surabaya

"Kami belum bisa menyimpulkan karena masih proses pendalaman. Doakan mudah-mudahan pelaku segera bisa kami ungkap," ujarnya.

 


(TOM)

Berita Terkait