Jasad ASN Cantik Asal Ngawi Loncat dari Jembatan Ngunengan Ditemukan di Kanor

Foto Avia  Devi korban yang tewas tenggelam usai melompat dari jembatan Ngunengan ke sungai bengawan solo, Ngawi (Foto / Metro TV) Foto Avia Devi korban yang tewas tenggelam usai melompat dari jembatan Ngunengan ke sungai bengawan solo, Ngawi (Foto / Metro TV)

BOJONEGORO : Jasad Avia Devi Kristianingrum akhirnya ditemukan Rabu 27 Januari 2021. Jasad PNS rumah sakit di Ngawi itu ditemukan mengapung di Sungai Bengawan Solo  Desa Gedongarum RT 04 RW 04, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro.

Sebelumnya, Avia dilaporkan bunuh diri dengan menceburkan diri ke Bengawan Solo dari Jembatan Ngunengan Kecamatan Pitu Ngawi dua hari lalu. Hal itu diketahui dari hasil identifikasi dari ciri-ciri fisik korban.

Kepala Bidang Rehabilitasi dan Rekontruksi Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bojonegoro Yudi Hendro mengatakan, penemuan jasad perempuan itu kali pertama dilakukan atas laporan saksi. Setelah itu, tim SAR melakukan  penelusuran di sekitar lokasi dan berhasil dievakuasi.

“Setelah dievakuasi kemudian diserahkan ke rumah sakit untuk diotopsi,” jelasnya.

Sementara Kapolsek Kanor AKP Hadi Waluyo mengungkapkan, hasil identifikasi luar mayat perempuan yang ditemukan itu memiliki ciri-ciri setinggi 165 cm, badan gemuk dan rambut sudah tidak ada.

Selain itu, memiliki kulit sawo matang, dalam kondisi telanjang, ada kutil di telinga bawah sebelah kiri dan tahi lalat di pipi atas sebelah kanan dan kiri.

“Setelah dilakukan pemeriksaan luar, ditemukan kesamaan ciri-ciri dengan korban yang diduga bunuh diri di wilayah Ngawi,” terangnya.

Untuk diketahui, seorang PNS yang diduga melakukan bunuh diri dengan cara menceburkan diri ke Sungai Bengawan Solo yakni, Avia Devi Kristianingrum (36) asal Desa Karangtengah, Kecamatan/Kabupaten Ngawi.

“Selanjutnya setelah diyakini oleh pihak keluarga, jenazah diserahkan ke pihak keluarga, dan pihak keluarga,” pungkasnya.


(ADI)