Ajang Maksiat, Puluhan Warkop Karaoke di Lamongan Dibongkar Warga

Warga membongkar bangunan warkop yang dijadikan tempat karaoke. (metrotv) Warga membongkar bangunan warkop yang dijadikan tempat karaoke. (metrotv)

LAMONGAN: Diduga jadi tempat maksiat, puluhan warung kopi dan  tempat karaoke di Desa Sekarbagus,Kecamatan Sugio,  Kabupaten Lamongan,  Jawa Timur dibongkar paksa oleh warga.

Warung kopi dan tempat karaoke ini dibongkar warga beramai-ramai lantaran pemilik warung sengaja menyediakan minuman keras. Tidak hanya itu, pembeli juga dibiarkan berkaraoke dengan suara keras hingga tengah malam. Akibatnya, mengganggu warga yang sedang menjalankan ibadah puasa.

"Sudah diingatkan berkali-kali, tetap membandel. Akhirnya warga bersama perangkat desa setempat terpaksa membongkar lapak mereka agar tidak lagi dijadikan ajang maksiat, " ujar Aria Zunaidi, salah satu warga.

Sementara Aria Zunaidi Siregar, Kepala Desa Sekarbagus mengatakan ada 10 warung yang dibongkar oleh warga setelah ada kesepakatan bersama.
 
"Pembongkaran ini sudah menjadi kesepakatan bersama. Selain itu warung kopi dan juga tempat karaoke ini juga tidak mengantongi izin resmi dari pemerintahan, "ujarnya.


(TOM)