Dibantu Nasdem, Kepulangan Pekerja Migran Bojonegoro Disambut Tangis Haru

Tangkapan layar Metro TV Tangkapan layar Metro TV

BOJOENGORO: Tangis haru dan suka cita mewarnai kepulangan salah satu pekerja migran asal Bojonegoro, Ary Andhini, dari Malaysia. Sebelumnya, pahlawan devisa ini tak mampu melanjutkan kontrak kerja karena sakit.

Setelah melalui berbagai screening dibantu pengurus Nasdem Bojonegero, Andhini akhirnya dinyatakan negatif covid-19 dan diperbolehkan untuk melanjutkan perjalanan dari Jakarta ke kampung halamannya.

Dengan didampingi sejumlah pengurus Partai NasDem, Ary warga Desa Pesongo, kecamatan Kedung Adem, Bojonegoro, diantarkan hingga ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sosodoro Djatikoesoemo, Bojonegoro.

BACA: NasDem Bantu Kepulangan Migran Sakit dari Malaysia

Setibanya di RSUD Sosodoro Ari langsung disambut haru dan sukacita dari keluarganya. Pihak keluarga merasa senang lantaran mereka dapat berkumpul kembali setelah beberapa tahun berpisah.

Jaid, suami Ary, mengaku senang karena dapat berkumpul kembali dengan sang isteri tercintanya. Jaid juga mengungkapkan rasa terim kasihnya kepada seluruh pihak yang sudah membantu kepulangan isterinya.

"Saya sangat senang dan terima kasih kepada para sahabat NasDem yag telah membantu," ujar Jaid dalam program Selamat Pagi Indonesia di Metro TV, Jumat, 19 November 2021.

 


(TOM)

Berita Terkait