Kejari Pasuruan Dipasok 6.000 Liter Minyak Goreng dari Pabrik

Kejari Pasuruan, Jawa Timur, menggelar pasar murah minyak goreng pada Kamis (21/4/2022 )/MI Kejari Pasuruan, Jawa Timur, menggelar pasar murah minyak goreng pada Kamis (21/4/2022 )/MI

PASURUAN: Kejaksaan Negeri (Kejari) Pasuruan, Jawa Timur, menggelar pasar murah minyak goreng setelah mendapatkan pasokan langsung pabrik.

"Kami mendapatkan minyak goreng ini dari pabriknya langsung. Kami dapat 6.000 liter yang dikemas dalam botol sebanyak 3.000 botol. Isi tiap botol itu sebanyak 2 liter," ujar Kajari Pasuruan Maryadi Idham Halid.

Ia menambahkan, pembelian minyak goreng menggunakan sistem drive thru untuk menghindari kerumunan. Setiap warga yang sudah mendapatkan kupon dapat membeli minyak goreng dengan tetap berada di atas sepeda motor.

BACA: Mudik Lebaran, Rest Area Tol Dibatasi

"Setiap orang kami beri kupon untuk mendapatkan empat botol dengan harga Rp80 ribu rupiah. Kupon yang dibagikan sebanyak 1.500 kupon yang didistribusikan oleh karyawan kejari untuk dibagikan ke lingkungan sekitar," lanjut dia.

Ibu muda asal Pasuruan Amelia mengatakan, harga minyak goreng dari kejaksaan lebih murah dari yang dijual di pasaran. Ia membenarkan bahwa minyak goreng dijual Rp20 ribu per dua liternya.

"Kalau di pasaran harganya Rp27 ribu per dua liter. Harga di sana masih di atas yang dijual di sini," terang Amelia.

 


(TOM)

Berita Terkait