Truk Tabrak Bengkel dan Toko Onderdil di Mojokerto, 4 Motor Hancur, 1 Luka

Kondisi truk hancur usai menabrak bengkel di Mojokerto (Foto / Istimewa) Kondisi truk hancur usai menabrak bengkel di Mojokerto (Foto / Istimewa)

MOJOKERTO : Sebuah  truk pengangkut tanah menabrak dua toko onderdil dan satu rumah di Jalan Raya Kemlagi, Kabupaten Mojokerto, Senin 9 Januari 2023. Akibat kecelakaan ini rumah yang juga bengkel motor rusak parah.  Tak hanya itu, empat sepeda motor juga mengalami rusak karena ditabrak truk saat antre untuk diservice.

Pemilik bengkel, Basori, mengatakan, saat itu bengkel baru saja buka dan beberapa pelanggan tengah mengantre. Tiba-tiba sebuah truk pengangkut tanah bahan baku keramik dari arah Lamongan menabrak bengkelnya. "Teman saya di bengel, tiba-tiba brek ketiban sepeda, luka sedikit," katanya.  

Basori mengatakan, saat itu truk melaju dari arah utara. Setelah itu, lampu perempatan menyala merah. "Kemungkinan pas lampu merah ndak nutut ngerem. Daripada nabrak di depannya dibuang ke kiri. Alhamdulillah gak ada korban jiwa, hanya karayawan saja luka. Sudah periksa ke UGD," ujarnya.

Sementara sopir truk, Jamal, warga Kecamatan Pucuk, Kabupaten Lamongan hanya mengalami luka ringan akibat insiden tersebut. Dia langsung diamankan ke Polsek Kemlagi untuk dimintai keterangan. Petugas Polsek Kemlagi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa sejumlah saksi.

baca juga : 33 Rumah di Mojokerto Hancur Diterjang Puting Beliung

"Dugaan sementara truk ini kurang menjaga jarak dengan kendaraan di depannya. Begitu lampu merah, truk tak sempat berhenti, sehingga spontan banting stir ke kiri dan menabrak dua toko dan satu rumah," kata Petugas Polsek Kemlagi, Aiptu Yusuf NK.

 


(ADI)

Berita Terkait