Nyaris Tumbang Lawan Barito di Kandang, Persik Tetap Puas

Duel Persik vs Barito/LIB Duel Persik vs Barito/LIB

KEDIRI: Persik Kediri nyaris tumbang di kandang sendiri setelah ditahan imbang Borneo FC Samarinda  1-1 dalam laga perdana Liga 1 2023-2024 di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, Senin malam, 3 Juni 2023.

Persik kebobolan di menit ke-76 oleh pemain Borneo FC yakni Matheus Pato. namun kemudian mampu menyamakan kedudukan lewat Anderson Nascimento di masa injury time, menit 90+2.

Pelatih Persik Marcelo Rospide mengakui jika timnya bermain bertahan di babak pertama. Tetapi di babak kedua, dirinya melihat banyak peluang yang tercipta.

"Laga ini enak untuk ditonton. Di babak pertama bertahan, di babak kedua ada banyak peluang yang tercipta dan pemain sedang menunjukkan daya juang yang sangat tinggi dan berjuang untuk menang di pertandingan," kata Rospide seperti dilansir dari Antara.

BACA: Striker Timnas Dendy Sulistyawan Naik Pangkat

Ia mengatakan hasil akhir pertandingan dengan skor imbang 1-1 adalah hasil yang cukup adil bagi kedua tim. Kendati pada laga perdana tetsebut, pihaknya sangat mengincar kemenangan. Namun dengan hasil yang diraih hari ini, Marcelo menilai itu bukan sesuatu yang buruk.

Sementara itu, pelatih Borneo Pieter Huistra mengatakan dirinya senang dengan kompetisi yang dimulai lagi. Menurut dia, pertandingan melawan Persik Kediri cukup menarik.

"Hari ini (kemarin) pertandingan cukup menarik, sulit bagi kami hari ini bisa memenangkan pertandingan tapi dapat satu poin itu cukup buat senang," katanya.

 


(TOM)

Berita Terkait