Teledor, Sopir Bus Lindas Temannya di Garasi hingga Tewas

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

SIDOARJO : Nasib naas menimpa Suyok (22), warga Desa Mojorejo Mojo Lumajang. Dia tewas terlindas bus dikemudikan rekannya sendiri yakni Sutrisno (58) warga Bangsalsari, Jember, saat akan parkirkan bus di garasi di Waru. Insiden ini terjadi saat korban diketahui sedang beristirahat usai membersihkan sebuah bus di garasi tersebut.

“Korban tukang bersih-bersih di sana. Nah, untuk dapat uang tambahan, dia kerja sampingan sebagai tukang cuci bus di garasi,” kata Kapolsek Waru Kompol Bunari, Selasa 28 Juni 2022.

Lanjut Bunari, sebelum ditemukan meninggal, korban sempat mengeluh badannya sakit. Usai membersihkan salah satu bus, korban beristirahat. “Tidak lama setelah itu ada bus parkir. Pengemudinya tidak mengetahui kalau ada korban. Sehingga akhirnya korban pun terlindas dan meninggal dunia,” ungkapnya.

Kanit Reskrim Polsek Waru Iptu Yani menambahkan, korban saat itu langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim. Untuk sopir bus yang terlibat dalam insiden ini juga masih dalam pemeriksaan kepolisian.

Baca juga : Terungkap, Ini Motif Pelaku Pembunuhan Perempuan di Hotel Hasma Jaya 2 Surabaya

“Untuk keluarga korban tadi sudah sempat datang. Keluarga mengaku menerima kejadian ini dan tidak menuntut ke pihak manapun. Keluarga ikhlas dan sudah menerima,” pungkasnya.


(ADI)

Berita Terkait