Istri Diajak Kencan, Karyawan Pabrik di Sidoarjo Keroyok Rekan Kerja

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

SIDOARJO : Cemburu buta membuat karyawan pabrik di Sidoarjo, berinisial ASR (37) gelap mata. Dia ditangkap karena mengeroyok rekan kerjanya berinisial S (37). Aksi pengeroyokan dipicu kecemburuan pelaku yang melihat istrinya pergi bersama korban. Bahkan, dia mengajak dua iparnya, AZM (21) dan PA (29) untuk memukuli korban.

Kepada polisi, pelaku mengatakan sang istri semula keluar rumah untuk mencari sepeda motor. Namun diketahui istrinya itu pergi bersama korban. "Kan mau sepeda (motor), terus (istri) keluar sama laki-laki lain, pamitnya mau cari sepeda," ujar ASR, Kamis 13 Juli 2023.

Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, mengatakan dua saudara ipar yang menyaksikan perkelahian antara pelaku dan korban sempat berusaha melerai. Akan tetapi keduanya malah ikut melakukan pengeroyokan karena terprovokasi.

baca juga : Mangkal di Eks Lokalisasi Situbondo, 4 PSK Terjaring Razia

"Korban dipukul oleh pelaku, sempat dibacok menggunakan arit, dan dilerai oleh saudara-saudara pelaku. Setelah mengetahui tuduhan selingkuh, akhirnya saudara pelaku ikut-ikutan," tutur Kusumo.

Selain mengamankan ketiga pelaku, polisi juga menyita barang bukti berupa sajam, kursi, dan paving yang digunakan untuk mengeroyok korban. Saat ini ketiganya ditahan di Mapolresta Sidoarjo untuk proses hukum lebih lanjut.


(ADI)

Berita Terkait