Ramadan Berbagi, Nasdem Banyuwangi Antar Sembako ke Rumah Warga Difabel

DPD Nasdem Banyuwangi menyerahkan bantuan sembako kepada warga difabel/metrotv DPD Nasdem Banyuwangi menyerahkan bantuan sembako kepada warga difabel/metrotv

BANYUWANGI: Aksi sosial kembali dilakukan DDP Nasdem Banyuwangi, Jawa Timur di bulan ramadan. Kali ini, berbagi sembako kepada kaum defabel sebagai bentuk kepedulian untuk mengurangi kesulitan di masa pandemi.

Berangkat dari Kantor DPD Nasdem Banyuwangi, Sekjen  DDP Nasdem Banyuwangi Zamroni bersama anggotanya mengunjungi satu persatu rumah warga  defabel untuk berbagi sembako. Bantuan sembako berupa beras, minyak goreng dan mie instan serta uang untuk keperluan sehari-hari.

Di rumah Atim, seorang defabel tuna netra, DPD Nasdem Banyuwangi menyampaikan sembako serta mendengar keluhan kaum defabel. DPD Nasdem  Banyuwnagi juga menanyakan apa kaum defabel sudah mendapatkan bantuan dari pemerintah.

BACA: Digembleng di Lamongan, Baret Rescue Nasdem Jatim Siap Bantu Korban Bencana Alam

"Selama bulan puasa ini pihak dpd nasdem banyuwangi membagikan puluhan sembako bagi kaum defabel yang telah terdata. Kita berharap bisa  mengurangi kesulitan ekonomi mereka di masa pandemi, " ujar Zamroni, Sekjen DPD Nasdem Banyuwangi.

Sementara, salah satu penerima bantuan Atim mengaku senang mendapat bantuan sembako. "Kita bersyukur dengan kepedulian dan bantuan Nasdem ini. Mudah-mudahan berkah, " ucapnya.


(TOM)

Berita Terkait