NasDem Gencarkan Vaksinasi Covid-19 di Jatim, Khofifah Acungi Jempol

Khofifah apresiasi partai NasDem yang gencar gelar vaksiansi (Metro TV) Khofifah apresiasi partai NasDem yang gencar gelar vaksiansi (Metro TV)

MOJOKERTO: Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa mengapresiasi Partai NasDem yang gencar melakukan vaksinasi covid-19. Hal tersebut membantu pemerintah dalam  percepatan vaksinasi covid-19.

Partai NasDem memberikan vaksinasi untuk masyarakat umum dan santri. Terbaru, Partai NasDem menggelar vaksinasi untuk santri dan juga wali santri dengan dua ribu dosis vaksin covid-19. Salah satunya, santri di Pondok Pesantren Amanatul Ummah, Pacet, Kabupaten Mojokerto.

Sebagai upaya meningkatkan kesadaran tentang pentingnya vaksinasi, NasDem juga memberikan bingkisan berupa sembako kepada wali santri yang sudah disuntik vaksin. Selain itu, santri yang orang tuanya meninggal karena covid-19 mendapat uang saku.

BACA: Capaian Vaksinasi di Bangkalan Rendah, Ini Reaksi Mensos Risma!

“Karena pada beberapa daerah lain, memang harus ditingkatkan vaksinasinya, baik itu dosis satu maupun dosis kedua. Bansos dari Partai NasDem ini sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” kata Khofifah dalam program Selamat Pagi Indonesia, Senin, 18 Oktober 2021.

Vaksinasi di Jatim kini terus mengalami peningkatan. Tercatat, 16 juta warga sudah menerima vaksin covid-19 dosis pertama. Adapun target yang harus dipenuhi 31,83 juta jiwa.

Pencapaian vaksinasi di Jawa Timur terus meningkat. Sebanyak 52 persen warga telah menerima vaksin dosis pertama.


(TOM)

Berita Terkait