Siap-Siap! Dewa 19 Akan Gelar Konser Orkestra November 2022

Dewa 19 Dewa 19 "A Night At The Orchestra" (Antara/Ho)

Band legendaris Dewa 19 menggelar konser orkestra bertajuk "A Night At The Orchestra" di Balai Sarbini Hall, Jakarta pada 25 November mendatang. Sebanyak 1.200 penonton akan diundang dalam konser tersebut. 

Vokalis serta pencipta lagu Dewa 19, Ahmad Dhani, mengatakan nama konser tersebut terinspirasi dari album Queen yang rilis pada tahun 1975 berjudul "A Night At The Opera". Pertunjukan ini dipersembahkan teruntuk para fans yang ingin menyaksikan Dewa 19  tampil secara eksklusif . 

"Setelah 30 tahun berkarir, Saya ingin melakukan sebuah revolusi dengan menggelar konser yang kedepannya bisa menjadi gaya hidup baru dalam menikmati musik orkestra di ibukota bahkan Indonesia," tutur Dhani, dikutip dari Antara, Jumat, 14 September 2022. 

Dewa 19 menggandeng puluhan pemain orkestra lainnya. Lagu-lagu band tersebut juga akan dibawakan oleh sejumlah musisi seperti Ari Lasso, Mulan Jameela dan Hanin Dhiya.

Seluruh penonton yang hadir wajib mengenakan pakaian formal. Untuk laki-laki diwajibkan memakai jas dan celana hitam, sedangkan wanita gaun berwarna hitam.

Tiket konser "A Night At The Orchestra" dijual dalam empat kategori yakni Silver Rp1,2 juta, Gold Rp1,7 juta, Platinum Rp2,2 juta dan Titanium Rp2,5 juta. Tiket tersebut hanya bisa didapat melalui aplikasi Ultra Voucher dan Dewa Tiket.

BACA: Penampilan 'Gokil' Dara Puspita Meriahkan  Synchronize Fest 2022 


(UWA)

Berita Terkait