Sadis, Perawat Cantik di Malang Ini Disiram Cairan Lalu Dibakar Pria Tak Dikenal

Korban pembakaran, Eva Sofiana Wijaya (Foto / Istimewa) Korban pembakaran, Eva Sofiana Wijaya (Foto / Istimewa)

MALANG : Seorang Perawat Klinik Bunga Husada di Desa Arjowilangun, Kecamatan Pagelaran Malang dibakar orang tak dikenal. Perempuan cantik bernama Eva Sofiana Wijaya (33) itu disiram cairan lalu dibakar. Akibatnya, korban mengalami luka serius.

Selain di wajah, warga Desa Arjowilangun ini juga mengalami luka bakar di sekujur tubuh, sehingga harus dilarikan ke rumah sakit. Kapolsek Kalipare AKP Soleh Mas'udi mengatakan, korban Eva Sofiana kini menjalani perawatan di RS Wava Husada Kepanjen.

"Benar yang bersangkutan kini masih menjalani perawatan di RS Wava Husada," katanya, Selasa 4 Mei 2021.

Soleh menceritakan, kejadian itu bermula saat korban tengah beristirahat di Klinik Bunga Husada karena masuk shift pagi. Tiba-tiba datang seorang laki laki mengendarai sepeda motor Honda Beat merah dengan ciri-ciri memakai jaket, helm dan masker. Pihaknya langsung masuk kedalam klinik, ke dalam ruang istirahat korban.

Setelah bertemu korban, pelaku langsung menyiramkan cairan yang dibawanya dalam wadah botol ke bagian wajah, dan tubuh korban. Kemudian pelaku langsung menyulut tubuh korban dengan korek.

Usai membakar, pelaku langsung lari tanpa meninggalkan jejak. Hanya ada satu saksi saat itu, Dedik, yang merupakan anak pemilik klinik tersebut.

"Setelah api di tubuh korban berhasil dipadamkan dengan air, ia langsung dilarikan ke Rumah Sakit Wava Husada," katanya.

Soleh menambahkan, untuk pelaku saat ini tengah dalam buruan tim Polsek Pagelaran dan Polres Malang. Polisi mengaku masih mencari identitas pelaku yang diketahui mengendarai sepeda motor Honda Beat warna merah.

"Doakan pelakunya segera tertangkap. Kami bersama jajaran Polres Malang akan terus menyelidiki kasus ini hingga tuntas," ujarnya.

 


(ADI)