Gibran: Fitnah Tak Perlu Dibalas Fitnah

Calon wakil presiden nomor urut 02 Gibran Rakabuming saat sambutan menemui ibu-ibu istri nelayan peserta kontes memasak di kawasan el-Royal Hotel Banyuwangi, Jatim. Rabu (10/1/2024) ANTARA/Novi Husdinariyanto Calon wakil presiden nomor urut 02 Gibran Rakabuming saat sambutan menemui ibu-ibu istri nelayan peserta kontes memasak di kawasan el-Royal Hotel Banyuwangi, Jatim. Rabu (10/1/2024) ANTARA/Novi Husdinariyanto

Banyuwangi: Calon wakil presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka mengingatkan pendukung di Banyuwangi, Jawa Timur, tidak membalas serangan fitnah dari pendukung pasangan calon lainnya. Ia meminta warga fokus untuk memenangkan Prabowo-Gibran.

“Saya titip pesan juga jika ada fitnah atau 'nyinyiran' atau berita-berita yang negatif tidak perlu dibalas. Tidak perlu, fitnah dibalas dengan fitnah. Pokoknya kita fokus untuk pemenangan saja,” kata Cawapres Gibran saat kampanye di Kabupaten Banyuwangi, dikutip dari Antara, pada Rabu, 10 Januari 2024.

Putra sulung Presiden Joko Widodo itu meminta masing-masing pendukung saling menjaga suara untuk kemenangan pasangan nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

“Saya minta bapak/ibu warga Banyuwangi sampai nanti tanggal 14 Februari 2024, tolong titip untuk menjaga suara yang ada di Banyuwangi ini,” ujarnya di hadapan pendukungnya.

Gibran Rakabuming melaksanakan kampanye di Banyuwangi, Provinsi Jawa Timur, untuk pertama kalinya. Pasangan calon presiden Prabowo Subianto itu mendatangi rangkaian kegiatan kampanye relawan di Banyuwangi.


(SUR)

Berita Terkait