Deal, David da Silva Tetap di Persebaya

David Da Silva (ligaindonesia) David Da Silva (ligaindonesia)

SURABAYA: Angin segar menghampiri Persebaya jelang bergulirnya kembali lanjutan kompetisi Liga 1, awal Oktober mendatang. Tim berjuluk Bajol Ijo memastikan akan diperkuat kembali striker asing, David da Silva. 

Manajer Persebaya,  Candra Wahyudi mengatakan David Da Silva segera akan bergabung dengan Persebaya setelah ada kesepakatan renegoisasi kontrak. Saat ini striker plontos itu berada di kota Brasilia untuk mengurus visa sebagai salah satu syarat terbang ke Indonesia. 

“Kami berterimakasih kepada seluruh pemain, memahami situasi sulit yang ada saat ini. Sehingga bisa tetap bersama-sama melanjutkan kompetisi,” kata Candra.

Sementara Antonio Teles, agen David da Silva membenarkan jika pemainnya telah mencapai kata sepakat dengan manajemen Persebaya terkait renegosiasi kontrak. 

"Saat ini David sedang di Brasilia melengkapi dokumen yang diperlukan untuk bisa secepat mungkin bergabung dengan tim. Saya hanya sampaikan ke David bahwa situasi saat ini sedang sulit. Dimana-mana. Dia mau mendengar dan setuju dengan negosiasi yang diajukan Persebaya,” ucapnya. 


(TOM)

Berita Terkait