Mahasiswi Threesome Bersama Pemeran Kebaya Merah Sudah Membuat 18 Video Bertema

Sosok CZ yang diduga tertlibat dalam pembuatan video syur bersama pemeran kebaya merah (Foto / Istimewa) Sosok CZ yang diduga tertlibat dalam pembuatan video syur bersama pemeran kebaya merah (Foto / Istimewa)

SURABAYA : Mahasiswi pemeran video threesome bersama kebaya merah ditangkap. Pelaku berinisial CZ (22) kelahiran Denpasar, Bali ini ditangkap di rumahnya di Sidoarjo. Saat ini perempuan tersebut telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Mapolda Jatim.

"Benar, pemeran ketiga sudah ditangkap," kata Dirreskrimusus Polda Jatim Kombes Pol Farman, Selasa 15 November 2022.

Farman menjelaskan, CZ berperan dalam 18 video threesome yang dimainkan bersama dua tersangka kebaya merah. Video tersebut dibuat di salah satu hotel berbintang di wilayah Surabaya timur. "Ada 18 video dengan tema berbeda-beda. Videonya sudah menyebar," terangnya.

Farman mengatakan, saat ini penyidik masih memeriksa yang bersangkutan. Hal ini dilakukan untuk mengungkap motif pembuatan video tersebut, termasuk juga kemungkinan pelaku lain dalam kasus tersebut. Diketahui, 18 video seks bertiga atau threesome yang diperankan kebaya merah dan seorang mahasiswi viral di media sosial.

baca juga : Polisi Tangkap Tersangka Baru Terkait Kasus Video Syur Kebaya Merah

Video tersebut dibuat dengan tema berbeda-beda, kendati dengan lawan main yang sama.


(ADI)

Berita Terkait