Wakil DPRD Surabaya Sebut Penerapan PTM 100% Berjalan Baik

Ilustrasi: Medcom.id Ilustrasi: Medcom.id

Surabaya: Sejak Senin Pemerintah Kota Surabaya, Jawa Timur sudah mulai menerapkan pembelajaran tatap muka (PTM) 100 persen jenjang PAUD, TK, SD, dan SMP. Dari hasil pemantauan,Wakil Ketua DPRD Surabaya Reni Astuti Pimpinan DPRD menyebut penerapan PTM sudah berjalan dengan baik.

 
"Ini terlihat pada saat saya memantau pelaksanaan PTM di sejumlah sekolah di Surabaya kemarin. Saya melihat dari para murid yang juga telah mengikuti dengan baik serta disiplin protokol kesehatan," kata Reni dilansir dari Medcom.id, Selasa, 29 Maret 2022.
 
Dirinya berharap agar kondisi pandemi lekas usai dan aktivitas sosial masyarakat termasuk sekolah dapat berjalan normal seperti sedia kala.

"Kami berharap PTM 100 persen ini bisa seterusnya, tidak ada lagi kasus covid-19 yang kemudian membatasi kegiatan warga di antaranya adalah PTM," ujar Reni.
 

Selain itu, Reni turut memberikan semangat kepada para siswa untuk mengenyam pendidikan setinggi-tingginya. Terlebih bagi peserta didik yang ingin menggapai cita-citanya namun terkendala biaya pendidikan.


"Tidak ada sekarang yang menggapai cita-cita setinggi-tingginya terkendala biaya, apalagi saat ini Pemkot, Wali Kota Surabaya bersama DPRD telah menyiapkan, anggaran pendidikan, beasiswa untuk anak-anak, baik itu yang SMA maupun kuliah," lanjut Reni.


(UWA)

Berita Terkait