Kecelakaan di Pacitan Menyebabkan Pengemudi Tewas di Lokasi

Kecelakaan di Pacitan.(Metro TV/Fajar Wiharjo). Kecelakaan di Pacitan.(Metro TV/Fajar Wiharjo).

Pacitan: Pengendara mobil dengan kecepatan tinggi menabrak rumah warga di Pacitan, Jawa Timur. Akibat dari kecelakaan ini pengemudi tewas di lokasi dan pemilik rumah mengalami luka ringan. 

Pengemudi bernama Dhimas Surya Nugraha berusia 30 tahun melarikan mobilnya dengan kecepatan tinggi dari arah Pacitan menuju Solo. 

Dalam dugaan pengemudi tidak konsentrasi sehingga kendaraan hilang kendali dan menghantam dinding rumah warga. Kecelakaan tunggal pun terjadi di persimpangan Cuwik. 

Setelah menabrak rumah warga minibus tersebut hancur hingga membuat pengemudi terjepit kabin. Kemudian, tembok yang roboh menimpah pemilik rumah. 

Sejumlah tim medis dan petugas pemadam kebakaran sangat berhati-hati dalam mengeluarkan jenazah korban. Evakuasi berjalan cukup lama karena korban terjepit. Setelah berhasil dievakuasi korban langsung dibawa ke RS untuk di autopsi. 

“Setelah berhasil dievakuasi, jasad pengemudi mobil lalu dibawa menuju rumah sakit untuk keperluan autopsi,” ungkap anggota Satlantas Polres Pacitan Aipda, Hendri Ari Sandi, dikutip dari Media Indonesia pada Jumat, 23 Februari 2024. 


(SUR)

Berita Terkait