ASN Pemkot Pasuruan Wajib Senam Caring

ASN di lingkungan Pemkot Pasuruan melakukan senam caring. (metrotv) ASN di lingkungan Pemkot Pasuruan melakukan senam caring. (metrotv)

PASURUAN: Pemerintah Kota Pasuruan,  Jawa Timur mewajibkan seluruh aparatur sipil negara (ASN) dan staf di wilayahnya untuk melakukan senam caring.  

Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf yang akrab dipanggil Gus Ipul mengatakan senam caring dengan berjemur di bawah terik matahari ini dilakukan sebagai upaya meningkatkan imunitas dan kebugaran tubuh.

"Bagi seluruh ASN beserta staf wajib senang caring agar dapat lebih fokus dan kreatif dalam bekerja.  Sehingga dapat memberikan pelayanan yang bermanfaat bagi masyarakat Kota Pasuruan, " ujar Gus Ipul usai melakukan senam caring bersama-ratusan ASN di Halaman Pemkot Pasuruan, Rabu 7 April 2021.

Senam caring atau senam dengan berjemur di bawah terik sinar matahari dilakukan selama setengah jam setiap pagi hari ini, pada pukul 10.00 WIB.

"Dengan dilakukannya senam caring setiap pagi hari program untuk mewujudkan kota pasuruan menjadi kota madinah dapat terwujud. Yakni maju ekonominya, indah kotanya dan harmoni warganya, " ujarnya.

 


(TOM)

Berita Terkait