Atasi Kemarau Panjang, Polres Kediri Beri Bantuan Sumur Bor dan Pompa Air di Desa Gempolan

Polres Kediri salurkan bantuan sumur bor dan pompa air untuk membantu masyarakat yang terdampak kemarau panjang di Dusun Tawangsari Desa Gempolan, Kediri Polres Kediri salurkan bantuan sumur bor dan pompa air untuk membantu masyarakat yang terdampak kemarau panjang di Dusun Tawangsari Desa Gempolan, Kediri

Kediri: Polres Kediri salurkan bantuan sumur bor dan pompa air untuk membantu masyarakat yang terdampak kemarau panjang. Bantuan tersebut diberikan langsung oleh Waka Polres Kediri, Kompol Ambuka Yudha Hardi, kepada warga di Dusun Tawangsari Desa Gempolan, Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri, Kamis, 31 Agustus 2023.
 
“Program ini bertujuan untuk menjaga kelestarian lingkungan. Didampingi itu sebelumnya kami juga melakukan bantuan penanaman benih pohon” ucap Kompol Ambuka Yudha Hard, Waka Polres Kediri, dikutip dari Humas Polres Malang, Jumat, 1 September 2023. 
 
Di samping itu, Polres Kediri juga telah melakukan bantuan penanaman benih pohon dan kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan air bersih sebagai tanggapan terhadap musim kemarau yang mengakibatkan kekeringan. 

“Sangat bermanfaat bagi kami. Karena air sangat penting bagi kami untuk mengairi sawah dan digunakan kebutuhan setiap harinya” ungkap Subekan, warga setempat, dikutip dari Humas Polres Malang, Jumat, 1 September 2023.


(SUR)

Berita Terkait