Cuci Motor, Pelajar SMK Tewas Tersengat Listrik

Lokasi korban yang diduga tewas tersengat listrik/ist Lokasi korban yang diduga tewas tersengat listrik/ist

SITUBONDO: Seorang pelajar salah satu SMK ditemukan tewas akibat tersengat listrik di rumahnya, Desa/Kecamatan Mangaran, Situbondo, Kamis 22 September 2022.

Dari informasinya, sebelum ditemukan tubuhnya tewas dalam kondisi terlentang, korban bernama Hasan Ubaidilah (18 tahun) diketahui sedang mencuci motornya.

Usai memandikan motor, korban mencoba untuk menghidupkan sound sistem, dengan cara korban memasukan kabel pada stopkontak. Nah, saat memasukan stopkontak itulah, tiba-tiba korban terjatuh dan tidak sadarkan diri di lokasi kejadian.

BACA: Masuk Jalan Buntu, Maling Motor di Pasuruan Dihajar Warga

Mendapati tubuh anaknya terlentang tidak sadarkan diri, orang tua korban langsung membawa tubuh anaknya ke Puskesmas Mangaran, Situbondo. Namun nyawa korban tidak tertolong.

"Dugaan sementara, penyebab korban tersengat listrik karena tangan korban basah saat memasukan kabel ke stopkontak. Sehingga tubuh korban langsung tersengat listrik, " ujar Kapolsek Mangaran  AKP Hari Pamuji.

Pihak rumah sakit langsung menyerahkan jenazah korban tanpa diotupsi karena permintaan keluarga. Kemudian jenazah dimakamkan di TPU desa.

 


(TOM)