Mayat Membusuk dalam Rumah, Warga Krian Geger!

Petugas mengevakuasi jasad pria yang meninggal dalam rumah/ist Petugas mengevakuasi jasad pria yang meninggal dalam rumah/ist

SIDOARJO: Mayat pria dalam kondisi membusuk ditemukan dalam rumah di Desa Barengkrajan, Kecamatan Krian, Sidoarjo, Kamis 3 November 2022.

Dari informasi yang dihimpun, diketahui jasad itu bernama Johan Arifin, tinggal sendiri di rumah tersebut dan diduga meninggal sudah dua hari yang lalu.

Jasad Johan pertama kali diketahui warga sekitar yang mencium bau busuk dari rumah Johan. Warga kemudian mengecek dari pintu depan rumah yang terbuka.

BACA: Panik, Santriwati Terjepit Cincin Minta Bantuan Petugas Damkar

Dari pintu rumah korban, terlihat setengah badan korban yang kondisinya terlentang sudah dalam keadaan membusuk. Sontak temuan itu dilaporkan ke RT setempat kemudian diteruskan ke Polsek Krian.

Kanit Reskrim Polsek Krian, AKP Isbahar Boamona, mengatakan setelah mendapat laporan langsung ke lokasi untuk mengecek kondisi korban yang sudah membusuk dan mengeluarkan bau tidak sedap.  
 
"Dari hasil olah TKP dan keterangan saksi-saksi di lokasi, korban diketahui sudah lama mengidap penyakit diabetes dan komplikasi.  Pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” ucapnya.

 


(TOM)