Truk Bermuatan 7 Ton Tebu Terguling di Ngawi

Truk muatan tujuh  ton tebu terguling di perempatan jalan Desa Klitik, Kecamatan Geneng,  Kabupaten Ngawi/metrotv Truk muatan tujuh ton tebu terguling di perempatan jalan Desa Klitik, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi/metrotv

NGAWI: Diduga sopir ugal-ugalan, sebuah truk muatan tujuh  ton tebu terguling di perempatan jalan Desa Klitik, Kecamatan Geneng,  Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Selasa 17 Mei 2022.

Truk bermuatan tujuh  ton tebu itu terguling saat hendak berbelok dari arah Solo atau Sragen menuju ke Madiun. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Hanya saja arus lalu lintas menjadi macet karena muatan truk tumpah ke jalan.

Sopir truk Alfi Tarwanto, 27 tahun, warga Desa Japoh, Kecamatan Jenar, Kabupaten Sragen menduga ban truknya kurang angin sehingga terguling saat berbelok.

BACA: Rem Blong, Truk Seruduk 9 Rumah dan Warung Milik Warga di Pasuruan

"Kelihatan kurang angin, saat hendak berbelok ke kanan menuju Madiun truk langsung terguling, " ujarnya.

Polisi yang datang ke lokasi mengatur arus lalu lintas baik dari arah Kota Ngawi menuju Madiun dan dari arah Solo menuju Surabaya. Arus lalu lintas kembali normal setelah polisi berhasil mengevakuasi truk berikut muatannya dari perempatan jalan.


(TOM)

Berita Terkait