7 Jenazah Tragedi Tol Sumo Dimakamkan Satu Liang Lahat

Jenazah korban kecelakaan Tol Sumo tiba di masjid untuk disholatkan (Foto / Metro TV) Jenazah korban kecelakaan Tol Sumo tiba di masjid untuk disholatkan (Foto / Metro TV)

SURABAYA : Sebanyak 7 jenazah korban kecelakaan bus pariwisata di Tol Sumo datang bersamaan sekitar pukul 17.09 WIB. Jenazah yang datang langsung disholatkan dan akan dimakamkan di pemakaman umum Jalan Makam Benowo, Senin 16 Mei 2022.

Didik Karyono, Ketua RW 01, Kelurahan Benowo, Kecamatan Pakal menjelaskan, ketujuh korban merupakan dari keluarga yang berbeda. “Ada yang satu keluarga dan akan dimakamkan secara bersama di satu liang lahat,” ujar Didik

Isak tangis keluarga pecah saat jenazah dikeluarkan dari mobil ambulance yang datang. Warga juga bergotong royong untuk menurunkan dan menggotong jenazah ke tempat peristrirahatan terakhir.

Laili (22) salah satu keluarga korban mengatakan, budenya, Maftuka (40) menjadi korban tewas bersama 14 orang lainnya. Namun, ia sedikit lega setelah 2 saudaranya selamat dan masih mendapatkan perawatan di Rumah Sakit.

Baca juga : Kecelakaan Bus di Mojokerto Tewaskan 14 Orang, Berikut Identitas Korban

“Budeku mas meninggal, ini dua saudaraku Jerry sama Wawah masih dirawat. Doakan yang terbaik ya,” ujarnya.

Sebelumnya, 14 Korban tewas Tragedi Bus Pariwisata di Tol Sumo teridentifikasi warga Jalan Benowo yang terdiri dari dua RW di Jalan Benowo Gang 2, gang 3 dan Gang Embong. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua RW 01, Didik Karyono.


(ADI)

Berita Terkait