Jadwal Live Liga 1, Hari Ini: Arema dan Persela Ditantang Duo Kalimantan

Penyerang Arema, Carlos Fortes. (LIB) Penyerang Arema, Carlos Fortes. (LIB)

SURABAYA: Dua tim Jawa Timur, Arema FC dan Persela kembali bertarung dalam lanjutan Liga 1, Selasa hari ini, 23 November 2021. Keduanya akan ditatang dua tim asal Kalimatan.

Di laga pertama sore ini, Persela akan menghadapi Borneo FC. Pertandingan akan disiarkan live on streaming mulai puluk 15.15 WIB dari Stadion Sultan Agung Bantul.

Bagi Persela ini menjadi momentum untuk kembali ke jalur kemenangan setelah di laga sebelum harus menelan pil pahit. Kalah dari tim papan atas Bali United lewat gol penalti menit akhir.

Selain itu, laga melawan Borneo membawa gengsi sendiri bagi Pelatih Iwan Setiawan. Sebab, ia pernah menukangi Borneo FC cukup lama dan sudah paham luar dalam.

“Saya bisa membawa Persela bekerja maksimal untuk menghasilkan hasil yang maksimal. Karena pertandingan yang cukup prestise bagi saya,” sambungnya.

BACA: Dugaan Suap di Liga 3 Dilaporkan ke Polda Jatim

Iwan menilai menilai skuat Borneo FC musim ini cukup bagus dan diisi oleh pemain-pemain berkualitas. Nama-nama seperti Terens Puhiri, M.Sihran, dan Sultan Samma yang perlu mendapat perhatian khusus dari pemain Persela Lamongan.

“Menurut saya ini salah satu tim terbaik yang ada di sepak bola Indonesia. Tim ini punya manajemen yang solid, punya pemain-pemain yang boleh dibilang pemain-pemain terbaik yang ada di sepak bola Indonesia,” ungkap Iwan Setiawan.

Usai laga Persela vs Borneo FC,  pertandingan akan dilanjutkan Arema menghadapi tim Kalimantan lainnya, Barito Putera. Laga ini akan disiarkan live Indosiar mulai pukul 20.30 WIB.

Jika melihat posisi klasemen, seharusnya mudah bagi Singo Edan meraih tiga poin.Saat ini, Arema berada di posisi ketiga sedangkan Barito peringkat 13. Selain itu, Pelatih asing Arema Eduardo Almeida punya rekor mengesankan menghadapi pelatih lokal; Selalu Menang!

Namun Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman menegaskan tidak mau memikirkan soal catatan rekor positif pelatih Arema FC, Eduardo Almeida.

“Saya tidak melihat itu (rekor) yang pasti kita menjaga tren positif. Bukan hanya meraih poin tapi saya ingin mengejar 3 poin di pertandingan nanti,” ujar eks juru racik Persib Bandung ini. 


(TOM)

Berita Terkait