Race 2 WSBK Kembali Ditunda, Mandalika Diguyur Hujan Deras

Sirkuit Mandalika diguyur hujan deras (Foto / Metro TV) Sirkuit Mandalika diguyur hujan deras (Foto / Metro TV)

SURABAYA : Race 2 World Superbike (WSBK) di Sirkuit Pertamina Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat, Minggu 21 November 2021 dikonfirmasi kembali ditunda. Pasalnya, sirkuit tersebut kembali diguyur hujan deras. Hingga berita ini diturunkan, belum ada kabar lebih lanjut mengenai kapan Race 2 akan digelar.

Race 2 sebelumnya dijadwalkan digelar pada pukul 14.00 WIB. Mandalika diselimuti awan mendung beserta hujan ringan sejak pagi tadi. Hal itu membuat Race 1 mengalami penundaan selama lima menit.

Sempat reda, Race 1 pun berjalan lancar dengan Jonathan Rea keluar sebagai yang tercepat. Namun begitu, Toprak Razgatlioglu berhak mengunci gelar WSBK tahun ini lantaran kokoh di pucuk klasemen. Pada Race 1, Toprak finis di posisi runner up, sedangkan Rea keluar sebagai yang tercepat.

Baca Juga : Cuaca Buruk, Race 1 World Superbike di Sirkuit Mandalika Diundur

Rea bisa saja menyamai jumlah poin Toprak di klasemen pada Race 2 yang akan digelar sesaat lagi, namun Toprak tetap mengunci gelar WSBK 2021 karena dirinya memiliki catatan kemenangan lebih banyak dari Rea. Kini, Toprak masih memuncaki klasemen, dengan koleksi 551 poin, sedangkan Rea berada di bawahnya dengan koleksi 526 poin.

 


(ADI)

Berita Terkait