Ingin Cuan Tambahan, 5 Situs Ini Sediakan Lowongan Kerja Freelance

Sribulancer, platform ini adalah tempat populer untuk mencari kerja freelancer (Foto / Istimewa) Sribulancer, platform ini adalah tempat populer untuk mencari kerja freelancer (Foto / Istimewa)

SURABAYA : Ingin nambah cuan di waktu luang sangat memungkinkan. Anda bisa bekerja freelance secara online. Terdapat 5 situs lowongan kerja freelance terbaru untuk tambahan penghasilan.

Toptal

Toptal adalah perusahaan jarak jauh berskala global yang menyediakan platform freelancing. Platform ini menghubungkan bisnis dengan insinyur software, desainer, pakar keuangan, manajer produk, dan proyek.

Fiverr

Adalah pasar online untuk layanan freelance. Perusahaan yang didirikan pada 2010 ini menyediakan platform bagi freelancer untuk menawarkan layanan kepada pelanggan di seluruh dunia.

Upwork

Upwork, sebelumnya Elance-oDesk adalah platform milik Amerika. Fitur unggulan dari Upwork adalah jaminan keaslian dari klien yang menawarkan pekerjaan kepada Anda. Alhasil, Anda bisa terhindar dari penipuan.

Gobann

Di antara 5 situs lowongan kerja freelance terbaru untuk tambahan penghasilan adalah Gobann. Gobann adalah sebuah tempat bagi Anda untuk mempromosikan diri melakukan suatu pekerjaan.

Sribulancer

Platform ini adalah tempat populer untuk mencari kerja freelancer. Sribulancer ini mempunyai fitur unik yakni SafePay. SafePay adalah layanan pembayaran sistem escrow yang diterapkan Sribulancer demi kenyamanan transaksi keuangan antara klien dan freelancer

 


(ADI)

Berita Terkait