Tabrak Lari, Petani Lumajang Tewas Mengenaskan

Jasad korban tabrak lari dievakuasi ke ruang pemulasaran jenazah RSUD Dr Haryoto Lumajang. (metrotv) Jasad korban tabrak lari dievakuasi ke ruang pemulasaran jenazah RSUD Dr Haryoto Lumajang. (metrotv)

LUMAJANG: Seorang petani perempuan tewas mengenaskan diduga menjadi korban tabrak lari di Jalan Nasional, Desa Grobogan,  Kecamatan Kedungjajang, Lumajang.
 
Perempuan bernama Tuminah, 40 tahun ditemukan dalam kondisi mengenaskan. Separuh tubuhnya hancur. Mayat  warga Dusun Blok Pinang, Desa Grobogan, Kecamatan Kedungjajang, Lumajang ini langsung dievakuasi ke ruang pemulasaran jenazah RSUD Dr Haryoto Lumajang.

"Kemungkinan mau pulang dari ladangnya dan biasa jalan kaki, " ujar Ladi, adik korban, Kamis 9 September 2021.

BACA: Jadi Tersangka Kekerasan Seksual, Pendiri SMA SPI Kota Batu Belum Ditahan

Tim penyidik dari Unit Laka Lantas Polres Lumajang langsung melakukan penyelidikan dengan memintai keterangan keluarga dan warga yang tak jauh dari lokasi kejadian.

"Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), korban tabrak lari oleh kendaraan berat yang melaju dari arah Surabaya menuju Lumajang, " Aipda Suprastyanto, petugas piket laka Satlantas Polres Lumajang.
 

Namun karena minimnya saksi, polisi berencana akan memeriksa sejumlah rekaman kamera CCTV di sekitar lokasi untuk mengungkap pelaku tabrak lari tersebut.

 


(TOM)

Berita Terkait