Diwarnai Cedera Horor, Madura United Libas PSIS

Pemain Madura United Ricki tak sadarkan diri usai mencetak gol/ist Pemain Madura United Ricki tak sadarkan diri usai mencetak gol/ist

SEMARANG: Insiden mengerikan terjadi dalam laga PSIS melawan Madura United dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Jatidiri, Semarang, Selasa 7 Februari 2023.

Dalam laga yang dimenangkan tim tamu Madura United dengan skor 2-0, pemain Ricki Ariansyah jatuh pingsan usai mencetak gol ke gawang PSIS. Peristiwa yang membuat panik pemain dan offical itu terjadi pada menit 92.

Berawal dari sepakan pojok, pemain Madura United melepas umpan lambung ke dalam kotak penalti.Ricki Ariansyah yang berdiri dikawal Farrel Arya Trisandika berhasil memenangkan duel.

Tapi, Ricki Ariansyah mendapat tendangan yang tak disengaja oleh Farrel Arya Trisandika. Kaki Farrel Arya Trisandika mengenai dada Ricki Ariansyah. Tak ada selebrasi, Ricki Ariansyah langsung terkapar tak sadarkan diri.

BACA: Pulih, Persebaya Bawa Supriadi ke Kandang Barito

Berlangsung lebih dari 10 menit penanganan dilakukan di dalam lapangan. Sebelum akhirnya Ricki Ariansyah dibawa menggunakan ambulans dalam kondisi sudah terpasang alat bantu pernafasan.

Pemain Madura United Esteban Vizcarra menjadi pemain pertama yang sadar rekannya roboh tak sadarkan diri. Esteban Vizcarra sibuk memanggil-manggil tim medis untuk segera masuk ke lapangan.

Beberapa jam usai mendapatkan perawatan di rumah sakit, kondisi Ricki dikabarkan sudah sadar. Satu gol Madura United lainnya dicetak  Beto Goncalves pada menit ke-13.

Hasil pertandingan membuat Madura United naik ke posisi lima klasemen sementara dengan koleksi 45 poin dan menjadi kemenangan pertama mereka dalam empat pertandingan sebelumnya. Sementara itu, PSIS masih di posisi ke-10 dengan kumpulan 35 poin.

 


(TOM)

Berita Terkait