Kades Perempuan Digoyang Anak Buah, Digerebek Suami

Salam dihajar massa lantaran kedapatan selingkuh dengan seorang kades  (Foto / Metro TV) Salam dihajar massa lantaran kedapatan selingkuh dengan seorang kades (Foto / Metro TV)

PASURUAN : Rini Kusmiati, Kepala Desa Wotgalih, Kabuten Pasuruan digerebek suaminya, Eko Martono saat asyik berselingkuh. Suami dan warga sekitar yang geram lantas menghajar pria selingkuhan kades tersebut. Diketahui pria itu bernama Salam yang tak lain adalah anak buah Rini.

Rini dan Salam digerebek di salah satu rumah di Desa Dandang Gendis, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur Minggu 21 Maret 2021. Saat digerebek, Salam sempat berusaha kabur dengan bertelanjang dada. Namun Eko suami sah Rini mengejarnya bersama warga.

"Salam kami tangkap di salah satu masjid di Desa Dandang Gendis, Nguling," kata suami Rini, Eko Martono.

Salam sempat dihajar warga. Beruntung petugas dari Polsek Nguling yang menerima laporan adanya kasus perselingkuhan tersebut langsung mendatangi lokasi. Mereka lantas mengamankan salam dari amukan suami kepala desa dan warga.

Setelah mengamankan Salam, polisi lantas menuju rumah yang dijadikan lokasi selingkuh dan menyita sejumlah barang bukti. Di antaranya sprei, selimut dan satu unit sepeda motor milik Salam.

Eko mengatakan perselingkuhan yang dilakukan istrinya sudah yang ketiga kalinya. Namun baru hari ini dirinya dapat melakukan penggrebekan dan menangkap basah istrinya berselingkuh dengan orang lain.

"Sudah lama saya curiga dan tahu istri saya selingkuh. Namun baru kali ini tertangkap basah," katanya.

Kasus perselingkuhan ini ditangani Polres Pasuruan. Sementara Rini belum ditemukan karena berhasil kabur saat dilakukan penggerebekan.


(ADI)