Nekat Aksi Tidur di Tengah Jalan, Pria di Mojokerto Tewas Terlindas Mobil

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

MOJOKERTO : Seorang pria tanpa identitas tewas terlindas mobil di tengah jalan, Kamis malam 7 Oktober 2021. Sebelumnya pria tanpa identitas itu terlihat melakukan aksi nekat tidur di tengah jalan. Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Gajah Mada, Mojokerto.

Seorang saksi mata mengatakan, korban terlihat tidur-tiduran di tengah jalan sebelum peristiwa itu. Kendati sudah diingatkan, dia kembali melakukan hal yang sama. "Dia tidur-tiduran di jalan. Dibangunkan sama orang-orang dia jalan lagi," kata Khafid di lokasi.

Sebuah minibus yang melaju kencang akhirnya menabrak korban yang sedang tiduran di tengah jalan, hingga terseret beberapa ratus meter dan terhenti di depan GOR Mojosari. Warga yang melihat hal itu langsung melakukan pertolongan. Namun mengalami kesulitan karena tubuh korban terjepit ban mobil bagian depan.

Baca Juga : 44 Desa di Ngawi Dilanda Kekeringan

Setelah ditarik dari kolong mobil, korban yang sudah tidak bernyawa dibawa ke RS Prof Dr Sukandar Mojokerto untuk autopsi. Polres Mojokerto melakukan olah TKP peristiwa itu dan memeriksa sejumlah saksi mata, termasuk mencari tahu identitas korban. Mobil dan pengendara yang menabrak korban masih diamankan.

 


(ADI)

Berita Terkait