Skuat Persebaya Resmi Dilaunching, Target Juara!

Luanching tim Persebaya di Stadion GBT/ist Luanching tim Persebaya di Stadion GBT/ist

SURABAYA: Persebaya Surabaya resmi melaunching tim yang akan mengarungi kompetisi Liga 1 2023/2023. Launching dilaksanakan sebelum laga uji coba bertajuk Persebaya 96th Anniversary Game melawan Persija Jakarta di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu 18 Juni 2023.

Total, Persebaya akan diperkuat 32 nama pemain. Di posisi kiper ada Ernando Ari Sutaryadi, Andhika Ramadhan, Aditya Arya, Lalu M Rizki dan Miftahul Yunan. Kemudian di posisi bek ada nama Arief Catur Pamungkas, George Brown, Yohanis Kandaimu, Dusan Stefanovic, Kadek Raditya, Salman Alfarid, Reva Adi, Riswan Lauhim, Nuri Fasya, Rifky Arya, Toni Firmansyah.

Kemudian posisi tengah ada nama Ripal Wahyudi, M Hidayat, Alwi Slamat, Ze Valente, Andre Oktaviansyah, Brylian Aldama, Deni Agus, Rizky Dwiyan, Song Ui-Young.

BACA: Tertib, Ribuan Bonek Rayakan Ultah Persebaya di Stadion

Di lini depan, Persebaya mengandalkan M Iqbal, Bruno Moreira, Sho Yamamoto, Paulo Victor, Kasim Botan, Wildan Ramdhani dan striker gaek Ferdinand Sinaga.

Komposisi pelatih dikomandani Aji Santoso dan tetap akan didampingi asisten pelatih yang sama seperti musim sebelumnya. Yakni Uston Nawawi, Bejo Sugiantoro, Mustaqim, Benny Van Breukelen, Muhammad Alimudin.

Presiden Tim Persebaya Azrul Ananda menyampaikan, dengan komposisi pemain dan jadwal Liga 1 yang sudah jelas, Persebaya memiliki target untuk meraih gelar juara di musim ini.

"Selama ini sepak bola Indonesia seperti di dalam terowongan gelap tidak jelas pintu keluarnya di mana, sekarang kita sudah melihat cahaya di ujung terowongan. Insya Allah kalau tuhan mengizinkan Persebaya ingin juara musim ini," tandasnya.

 


(TOM)

Berita Terkait