6 Remaja Sampang Jadi DPO, Kabur ke Malaysia Usai Gilir Gadis Belia

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

SAMPANG : Gadis 13 tahun asal Kecamatan Robatal, Kabupaten Sampang, menjadi korban pemerkosaan enam pria. Para pelaku kini diburu polisi dan diketahui telah kabur ke Malaysia. Kasatreskrim Polres Sampang AKP Sukaca mengatakan, keenam pelaku sudah ditetapkan masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) atas kasus pemerkosaan terjadi pada akhir tahun lalu.

"Mengenai keberadaan pelaku, dari informasi sementara yang diperoleh keenam DPO itu ada di Negeri Jiran," ujarnya, Rabu 31 Mei 2023.

Menurutnya, polisi secara aktif tetap berupaya melakukan penyelidikan, kendati sedikit kesulitan menangkap keenam buronan tersebut. Identitas mereka masing-masing berinisial AR (36), G (19), A (21), S (19), MA (20) dan W (20). Para pelaku ini semuanya berasal dari satu desa yang ada di Kecamatan Robatal, Kabupaten Sampang.

baca juga : Ibu Buang Kotoran Manusia di Rumah Tetangga Divonis 1 Bulan Penjara

“Siapa pun yang tahu keberadaan enam DPO itu tolong informasikan ke polisi untuk dilakukan penangkapan. Kami mengimbau kepada masyarakat apabila mengetahui keberadaannya segera menghubungi polisi," pungkasnya.

 


(ADI)

Berita Terkait