Ariel Lucero Lengkapi Amunisi Asing Arema FC

emain Asing Arema FC, Ariel Lucero saat mengikuti pemusatan latihan tim/Arema FC emain Asing Arema FC, Ariel Lucero saat mengikuti pemusatan latihan tim/Arema FC

MALANG: Lengkap sudah kompoisisi pemain asing Arema FC bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2023/2024. Klub berjuluk Singo Edan itu merekut pemain asing terakhir asal Argentina,Ariel Lucero.

Manajer Tim Arema FC, Wiebie Dwi Andriyas mengatakan bergabungnya Ariel Lucero ke skuat Singo Edan diharapkan dapat menambah performa tim, terutama di sektor penyerangan. Ariel sendiri berposisi sebagai playmaker.  

“Tentu saja Arema FC memiliki ekspektasi tinggi terhadap Ariel, semoga dia bersama seluruh pemain bisa mengangkat peforma tim,” ujarnya.

Sebelumnya, pemain kelahiran April 1999 tersebut didatangkan Arema FC dari klub Buducnost Podogorica di Liga Montenegro. Ia direkrut oleh Arema FC dengan status bebas transfer.

Di klub tersebut Ariel menjadi tumpuan tim di lini tengah dengan memainkan sebanyak 26 laga dan mampu mengemas sebanyak lima gol.

BACA: Stadion GBT Surabaya Siap Ditunjuk Jadi Tuan Rumah Piala

“Semoga dia bisa melanjutkan atau paling tidak lebih baik dari catatan itu di tim Arema FC,” katanya.

Untuk lebih mempercepat adaptasi, Ariel sendiri sudah bergabung bersama tim Arema FC di pemusatan latihan yang digelar di Yogyakarta pada 20 hingga 25 Juni 2023 lalu.

“Alhamdulillah komposisi pemain asing Arema FC mendekati komplit, setelah secara resmi Ariel Lucero bergabung dengan Arema FC,” ujarnya.

Sebelumnya Arema FC sudah merekrut tiga pemain asing. Ketiga pemain asing tersebut di antaranya adalah Gustavo Almeida, Charles Lokolingoy dan Ichaka Diarra.

 

 


(TOM)

Berita Terkait