BNNK Surabaya Gerebek Pesta Narkoba di Hotel, 10 Tamu Ditangkap saat Sedang Asyik

Iklan Say no to drugs. Bola.com Iklan Say no to drugs. Bola.com
Surabaya: Tim Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Surabaya menggerebek pesta narkoba di kamar hotel Twin Tower Hotel & Residence yang berada di Kapasari, Genteng, Surabaya, Jawa Timur, pada Rabu, 13 September 2023. Polisi menangkap 10 pelaku penyalahgunaan narkoba di lokasi tersebut.

"Dari penggerebekan itu tim mengamankan 10 orang positif methamphetamine dan amphetamine. Saat ini, mereka sedang diperiksa intensif di Kantor BNNK," ujar Kasi Humas BNN Kota Surabaya, dr. Singgih Widi Pratomo, dikutip dari Antara, Rabu, 13 September 2023.

Tamu hotel yang ditangkap terdiri dari tujuh laki-laki dan tiga perempuan. Penggerebekan dilakukan setelah adanya laporan terdapat aktivitas pesta narkoba di Twin Tower Hotel. Tim BNNK serta Satpol PP segera menuju lokasi. Lokasi tepatnya berada di Tower B lantai 9.

Setelah para pelaku menjalani tes urine, mereka dinyatakan positif methamphetamine dan amphetamine. Polisi tidak menemukan barang bukti yang tersisa. Namun, hasil tes urine cukup untuk menangkap kesepuluh pelaku.

"Saat ini masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Untuk dilakukan penyelidikan dan pengembangan. Mencari tahu siapa yang telah memasok narkoba terhadap 10 orang yang kami amankan ini," pungkas Singgih.


(SUR)