Kecelakaan, Ibu dan Anak Asal Sukosewu Tewas

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

BOJONEGORO : Kecelakaan maut menewaskan ibu dan anak di Jalan Poros Utama Kecamatan (PUK) Balen-Sugihwaras, Desa Genjor, Kecamatan Sugihwaras, Kabupaten Bojonegoro, Senin 5 Juni 2023. Siti Ruqoyyah (48) yang membonceng Apriliyan Vikiy Pratama (12) warga Desa/Kecamatan Sukosewu, Bojonegoro.

Kapolsek Sugihwaras, AKP Sudirman mengatakan kecelakaan bermula saat kedua korban mengendarai Honda Beat dengan nomor polisi S 2683 AC. Saat itu, keduanya dari utara hendak belok ke kanan. Namun dari arah berlawanan, melaju kencang Honda Vario dengan nomor polisi S 5909 ABA yang dikendarai oleh Faiz (17) yang membonceng Wahyu Subdono (16), keduanya warga Desa Tembeling, Kecamatan Kasiman, Kabupaten Bojonegoro.

Karena jarak yang sudah dekat kecelakaan antarkeduanya tidak bisa dihindarkan. Nahasnya, kendaraan truk Mitsubishi nomor polisi S 9691 UF yang dikemudikan oleh Endik Setyawan melaju kencang dan tidak bisa menghindari kecelakaan di depannya.

“Karena jarak yang sudah dekat pengemudi truk tidak bisa menghindar dan akhirnya kecelakaan beruntun tidak terhindarkan,” kata Kapolsek.

baca juga : Ingin Hadiri 7 Hari Kematian Anak, Nenek Calhaj Asal Kediri Merengek Minta Pulang Jelang Berangkat ke Tanah Suci

Akibat kejadian tersebut pengendara dan pembonceng sepeda motor Honda Beat meninggal dunia di lokasi kejadian, sementara pengendara dan pembonceng sepeda motor Honda Vario mengalami luka ringan dan keduanya dilarikan ke Puskesmas Sugihwaras. Sedangkan pengemudi truk Mitsubishi tidak mengalami luka.

Saat ini, peristiwa tersebut ditangani oleh Unit Kecelakaan Lalu Lintas (Unit Laka Lantas) Sat Lantas Polres Bojonegoro. Ketiga kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut sementara diamankan petugas.


(ADI)

Berita Terkait