Serem! Pemain Arema Ditantang Raffi Ahmad Lihat Hantu

Raffi Ahmad (ft/antara) Raffi Ahmad (ft/antara)

JAKARTA: Tim debutan RANS Cilegon FC bakal mengelar laga ujicoba melawan Arema FC di Malang, 6 Juni 2021 mendatang. Uniknya, sebelum laga para pemain kedua tim akan ditantang melihat hantu, lho?

Rencana itu disampaikan Raffi Ahmad selaku pemilik Rans Cilegon FC. Uji nyali akan  dilakukan bersama tim Jurnalisa di lokasi angker yang berada di daerah Malang.

"Kita ada uji coba nanti melawan Arema live jam 7 Malam di Tiket.com. Tapi sebelumnya kita Penelusuran bersama tim Jurnalisa," kata Raffi Ahmad saat bincang virtual, Kamis 27 Mei 2021.

BACA: Liga 1 Terapkan Degradasi, Persik Kediri: Siapa Takut...

Raffi menjelaskan lokasi untuk uji nyali pemain Arema dan Rans Cilegon FC. Yakni sebuah rumah sakit kolonial zaman Belanda. Selain itu Raffi menilai kegiatan ini sebagai bentuk kolaborasi sepak bola dan entertainment.

"Konon katanya di lokasi ini rumah sakit kolonial zaman Belanda. Ngeri- ngeri sedep sih Tapi semoga diamankan semuanya. Tapi ini penyajian sportainment. Sport harus dikolobariskan dengan enterntainment yang hiburan bagus," pungkasnya.

Rans Cilegon FC sendiri menjadi pendatang baru di kancah sepak bola Indonesia. Kedatangan memberikan warna baru dengan mendatangkan sejumlah nama beken seperti Cristian Gonzales, Hamka Hamzah, Syamsir Alam, Rendy Juliansyah, Asri Akbar dan lainnya.

"Nanti pemain Rans dan Arema kita akan uji nyali bersama Risa. Apakah Hamka Hamzah, Syamsir Alam, Alfarizi, sama Dendi berani ke tempat horor," tandas suami Nagita ini.


(TOM)

Berita Terkait