Tragis, Pasutri Blitar Tewas Tersengat Listrik

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

BLITAR : Sepasang suami istri (pasutri), warga Desa Tumpang, Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar, tewas tersengat listrik. Kedua korban diketahui bernisial RD (50) dan istrinya berinisial TM (39). Kematian suami terjadi setelah berusaha menolong istrinya yang lebih dulu tersengat listrik di pinggir jalan.

Kapolsek Talun, AKP Imam Subechi mengatakan insiden itu terjadi pada Senin 26 Desember 2022. Awalnya, salah seorang saksi melihat korban TM tergelak di pinggir jalan. Saat ditemukan kondisi sudah tak bergerak.

"Mendapati korban TM, saksi pun bergegas memberitahukan kepada suaminya RD," katanya.

Menurut Subechi, saksi sempat hendak menolong korban. Namun ia mengurungkannya setelah di dekat mayat korban ada kabel listrik. Saksi pun menyimpulkan jika korban tewas lantaran tersengat listrik.

"Saksi memilih menjemput suami korban, yakni RD," terangnya.  

baca juga : Minta Bayaran Lebih, Remaja Ini Habisi Teman Kencan

Setelah tiba di TKP, RD panik melihat istrinya tidak bergerak, dia langsung melompat hendak menolong. Dalam sekejap dia pun ikut tersengat listrik dan tak sadarkan diri. Sepasang suami istri itu juga dievakuasi usai keduanya dinyatakan meninggal dunia.

"Hasil pemeriksaan pada tubuh kedua korban terdapat luka bakar. Saat ini kita masih melakukan penyelidikan," pungkasnya.

 


(ADI)

Berita Terkait