Kick Off Liga 1 Diundur, Persela Untung

Pelatih Persela, Iwan Setiawan memberikan instruksi kepada pemain. (metrotv) Pelatih Persela, Iwan Setiawan memberikan instruksi kepada pemain. (metrotv)

LAMONGAN: Persela Lamongan mengaku diuntungkan dengan pengunduran jadwal kick off Liga 1. Kompetisi kasta tertinggi di Indonesia baru akan bergulir 27 Agustus 2021. 

Sesuai pengumuman Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali, semula kick off Liga 1 dijadwalkan pada 20 Agustus, namun mundur tujuh hari. 

Pelatih Persela Lamongan Iwan Setiawan mengaku dengan mundurnya jadwal persiapan timnya akan lebih matang. Sebab, sejumlah pemain belum bergabung dalam latihan.  

BACA: Kick Off Liga 1 Mundur 27 Agustus, Ini Kata Pelatih Persebaya

"Dari sisi tim cukup menguntungkan karena bisa punya waktu melakukan pematangan taktik dan startegi. Ada beberapa pemain lokal persela yang belum bergabung karena tim libur sejak PPKM Darurat awal Juli lalu, " ujar Iwan usai memimpin latihan, Senin 10 

Selain pemain lokal belum lengkap, Persela juga masih belum mendapatkan pemain asing pengganti Brian Ferreira yang pindah ke PSIS Semarang. 

"Kita berharap pemain asing pengganti untuk mengisi slot pemain asia juga bisa segera bergabung, " harapnya. 


(TOM)

Berita Terkait