Makelar Penumpang Terminal Maospati Tewas di Warung

Petugas mengevakuasi jasad Subekti yang ditemukan tewas dalam waung sekitar Terminal Maospati, Magetan. (metrotv) Petugas mengevakuasi jasad Subekti yang ditemukan tewas dalam waung sekitar Terminal Maospati, Magetan. (metrotv)

MAGETAN: Warga sekitar Terminal Maospati Magetan, Jawa Timur digegerkan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki di dalam sebuah warung.

Mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh Warsi, pemilik warung, Senin 25 Oktober 2021. Saat itu Warsi hendak mengantarkan makanan dan minuman untuk korban, Subekti (63 tahun) warga Desa Malang, Kecamatan Maospati, Magetan.   

Warsi terkejut setelah mendapati korban berbaring sudah tidak bernyawa di bangku warung. Kemudian langsung memanggil warga lain dan melaporkan ke Petugas Polsek Maospati.

BACA: Nyaris Tertimpa Truk Oleng, 2 Pemotor Luka Parah

Tidak selang lama, petugas dan tim medis dari puskesmas setempat mendatangi TKP untuk melakukan visum luar. Hasilnya, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayan di tubuh korban.

Selanjutnya, jasad korban di evakuasi dan di serahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.
Sehari-hari, Subekti dikenal bekerja menjadi makelar penumpang bus di Terminal Maospati dan kerap istrirahat siang di warung.

"Tiga hari sebelumnya, korban mengeluh rasa sakit di kepala, " ujar Warsi.

Diduga, korban meninggal akibat sakit jantung yang di derita dan kelelahan saat bekerja menjadi makelar penumpang bus.

 


(TOM)