Wanita Terjun dari Jembatan Ternyata PNS RSUD Dr. Soeroto

Foto Avia  Devi korban yang tewas tenggelam usai melompat dari jembatan ke sungai bengawan solo, Ngawi (Foto / Metro TV) Foto Avia Devi korban yang tewas tenggelam usai melompat dari jembatan ke sungai bengawan solo, Ngawi (Foto / Metro TV)
NGAWI : Setelah dilakukan pemeriksaan. Petugas akhirnya mendapati identitas korban yang terjun ke sungai bengawan solo, Ngawi. Korban Avia Devi (37) warga kelurahan Ketanggi Kecamatan Kota Ngawi. Belakangan diketahui jika ia adalah seorang PNS di RSUD Soerto Ngawi.

Kepastian identitas itu diperkuat dari handphone yang tertinggal di sepeda motornya. Nampak di layar depan handphone adalah foto Avia Devi. Dia meninggalkan sepeda motor dan sandalnya di tengah jembatan Ngunengan, tempat pertama diketahui wanita itu loncat ke sungai bengawan Solo.

Kapolsek Pitu, Iptu Sukarno mengatakan sudah mengamankan barang-barang milik korban. Pihaknya sudah menghubungi pihak keluarga terkait peristiwa tersebut. Hanya saja, terkait penyebab dan kronologisnya, polisi masih akan melakukan pemeriksaan kepada sejumlah saksi dan keluarga.

"Belum bisa diketahui apa penyebab korban terjun dari jembatan. Kami akan minta keterangan keluarga," katanya.

Sementara itu, hingga saat ini proses pencarian korban terus dilakukan. Petugas dari BPBD setempat tengah melakukan penyisiran dengan menggunakan perahu karet.

 


(ADI)